img_title
Foto : Imbc

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Taiwan, Heo Kwang Han dikabarkan akan menghadiri acara Baeksang Arts Awards ke-59 . Salah satu acara penghargaan terbesar di Korea ini akan diadakan pada 28 April 2023 mendatang.

Dalam acara tersebut, sang juga akan menjadi presenter aktor asing satu-satunya. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Heo Kwang Han Akan Jadi Presenter di Baeksang Arts Awards

Mbn
Foto : Mbn

Pada tanggal 25 April 2023, Heo Kwang Han mengonfirmasi kunjungannya ke Korea untuk acara bertajuk 59th Baeksang Arts Awards yang akan diadakan pada tanggal 28 April 2023 mendatang.

Heo Kwang Han diundang sebagai satu-satunya presenter aktor asing di acara Baeksang Arts Awards tahun ini, dan dia akan naik ke atas panggung serta menyerahkan trofi kepada pemenang.

Heo Gwang han mengatakan bahwa ia merasa terhormat bisa diundang ke Baeksang Arts Awards.

"Merupakan suatu kehormatan untuk diundang ke 'Baeksang Arts Awards'. Saya sangat senang melihat semua karya dan aktor favorit saya dinominasikan, dan saya juga menantikan untuk berinteraksi dengan aktor Korea yang luar biasa," kata Heo Kwang Han dilansir IntipSeleb dari MBC pada Selasa 25 April 2023.

Topik Terkait