img_title
Foto : Twitter.com/fcenm_ily1

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini girl grup besutan FCNM Entertainmet, ILY:1 telah ditunjuk sebagai duta humas pertama untuk Stasiun Pemadam Kebakaran Geomdan, Incheon. ILY:1 juga telah mengikuti berbagai pelatihan untuk keselamatan kebakaran.

Mereka akan secara aktif mempromosikan keselamatan kebakaran sebagai duta humas di masa mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ILY:1 Jadi Humas untuk Stasiun Pemadam Kebakaran Geomdan

Twitter.com/fcenm_ily1
Foto : Twitter.com/fcenm_ily1

Menurut agensi FCNM Entertainmet pada tanggal 26 April 2023, ILY:1 menghadiri upacara penunjukan untuk Duta Humas Keselamatan Kebakaran yang diadakan di stasiun pemadan kebakaran Geomdan di Incheon pada tanggal 24 April 2023 lalu.

ILY:1 yang ditunjuk sebagai duta humas pertama untuk keselamatan kebakaran di Stasiun Pemadam Kebakaran Geomdan, mengikuti pelatihan memasang fasilitas pemadam kebakaran, pelatihan CPR dan diikuti oleh truk pemadam kebakaran.

Kemudian member ILY:1 mengalami berbagai program keselamatan kebakaran seperti 'Fire Suppression and Waterproofing'. Secara khusus, karena ayah anggota Nayu adalah mantan petugas pemadam kebakaran, ILY:1 berencana untuk berperan dalam mempublikasikan keselamatan kebakaran dengan rasa bangga yang luar biasa.

ILY:1 mengtakan bahwa ia sangat bersyukur karena bisa belajar mengenai keselamatan langsung dari petugas pemadam kebakaran.

Topik Terkait