img_title
Foto : Instagram.com/y_one_entertainment

IntipSeleb Korea – Aktris Korea Selatan, Kim Si Eun dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terbarunya yang bernama Y One Entertainment. Espektasi meningkat untuk kegiatan aktif seperti apa yang akan ditunjukan oleh Kim Si Eun dengan bergabungnya dari agensi ini.

Diketahui bahwa Y One Entertainment merupakan agensi dari sederet bintang ternama seperti Ryu Seung Beom, Park Hyo Joo, Ye Soo Jeong, Do Ji Han, Kim Seon Hwa dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Si Eun Bergabung dengan Y One Entertainment

Instagram.com/y_one_entertainment
Foto : Instagram.com/y_one_entertainment


Pada tanggal 26, agensi Y One Entertainment mengatakan bahwa Kim Si Eun sudah merebut hati pejabat agensi sehingga bergabung dengan mereka,

"Akting stabil Kim Si Eun melalui berbagai karya, serta bakat multi-segi dan energi cerahnya, merebut hati para pejabat agensi,” kata Y One Intertainment dilansir IntipSeleb dari 10Asia pada Rabu, 26 Oktober 2023.

Sementara itu, Y One Entertainment yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Si En merupakan agensi dari sederet bintang ternama seperti Ryu Seung Beom, Park Hyo Joo, Ye Soo Jeong, Do Ji Han, Kim Seon Hwa, Jeon Hye Won, Kim Eun Wo, Kim Tae Young, Shin Won Ho dan masih banyak lagi.

Tentang Kim Si Eun

Instagram.com/_sinmile_
Foto : Instagram.com/_sinmile_
Topik Terkait