img_title
Foto : Twitter.com/psy_oppa

IntipSeleb Korea – Penyanyi solo Korea Selatan yaitu PSY, baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan hadiah utama dalam Golden Ticket Awards ke-17. Secara khusus penghargaan yang ia dapatkan dalam kategori Summer SWAG 2022.

Berkat konsernya yang bertajuk Drenched Show, ia berhasil mendapatkan penghargaan ini. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

PSY Memenangkan Hadiah Utama di Golden Ticket Awards ke-17

Sportskhan
Foto : Sportskhan

Menurut Interpark, pada tanggal 27 PSY berhasil memenangkan hadiah utama di Golden Ticket Awards ke-17 dengan Summer SWAG 2022.

Golden Ticket Awards tahun ini memilih 11.835 penampilan dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023, dan sebagai hasil dari penjualan tiket antar taman dan voting online, 'Psy Soaking Show SUMMER SWAG 2022' adalah pemenangnya.

Drenched Show adalah konser milik PSY yang telah sangat disukai oleh penonton karena kombinasi energi panas PSY dan memproduksi panggung yang dinamis. Secara khusus, Drenched Show yang diadakan tahun 2022 lalu mendapat respon yang luar biasa sehingga mencatat peringkat penjualan tiket konser nomor satu (berdasarkan Interpark)

Topik Terkait