img_title
Foto : @hyun.joo_lee/Instagram

IntipSeleb Korea – Lee Hyunjoo dari grup April telah kembali ke aktivitas hiburan dengan sungguh-sungguh. Karya comebacknya bertajuk First Kiss atau The Beginning is a Kiss mengandung banyak arti untuknya.

Drama baru First Kiss atau The Beginning is a Kiss mengadakan presentasi produksi melalui siaran langsung online pada tanggal 1 Mei. Selain Lee Hyunjoo pemain lain juga hadir. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kesan Lee Hyunjoo untuk Drama The Beginning is a Kiss

@hyun.joo_lee/Instagram
Foto : @hyun.joo_lee/Instagram

Lee Hyunjoo memulai debutnya di industri musik pada bulan April pada Agustus 2015, tetapi mengundurkan diri sekitar setahun kemudian. Kemudian, tahun lalu, April membuat heboh ketika dia mengklaim bahwa alasan keluar dari April adalah karena perundungan di dalam tim.

Setelah jeda singkat, ia memulai aktivitas hiburan penuh dengan First Kiss atau The Beginning is a Kiss. Mengenai karya ini, Lee Hyunjoo mengatakan bahwa ketika pertama kali melihat naskah dramanya, ia sedang menikmari novel internet dari drama tersebut.

"Ketika saya pertama kali menerima naskahnya, saya menikmati novel internet saat itu dan mengingat kenangannya. Ada juga banyak lagu lama, jadi itu sangat menyenangkan," kata Lee Hyunjoo dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Senin, 1 Mei 2023.

Lee Hyunjoo mengatakan bahwa karya yang dibaca olehnya sangat menyenangkan, berkat sang kakak merawatnya dengan baik, ia bisa melakukan syuting dengan bahagia.

"Itu sangat menyenangkan. Kakak laki-lakiku merawatku dengan baik, dan berkat itu, aku bisa syuting dengan bahagia di Mokpo." Juga, (Cha Seon Woo) mengatakan bahwa dia 'tersembunyi', tetapi sebagai kakak tertua, dia memimpin kami dengan baik," tutup Lee Hyunjoo.

Topik Terkait