img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Multi-entertainer Korea Selatan, Yoon Jong Shin terus aktif di berbagai bidang di Industri hiburan. Pria berusia 53 tahun ini aktif sebagai MC program hiburan dan juri program audisi, serta aktif sebagai musisi.

Selain mendapatkan banyak respons positif dari pemirsa melalui evaluasi jujur dari Phantom Singer 4. Yoon Jong Shin dikabarkan akan menjadi MC untuk Heart Signal Season 4.Ini merupakan kembalinya dia setelah 5 tahun sebagai MC. Lantas seperti apakah informasinya? cek di bawah ini.

Yoon Jong Shin Menarik Simpati dari Pemirsa

Instagram.com/yoonjongshin
Foto : Instagram.com/yoonjongshin


Yoon Jong Shin memamerkan potensinya sebagai multi-entertainer, terlepas dari berbagai bidang seperti MC program hiburan dan juri program audisi, serta aktif sebagai musisi.

Yoon Jong Shin yang aktif sebagai juri di program audisi JTBC Phantom Singer 4, menarik simpati dari pemirsa melalui evaluasi yang jujur ​​dan saran yang tulus kepada peserta dengan wawasan yang sangat baik dari seorang produser musik.

Hal ini sesuai dengan cita rasa Phantom Singer, sebuah program audisi untuk pembentukan kuartet pria crossover di mana penyanyi dari genre yang berbeda harus disatukan dalam komposisi yang harmonis.

Aktivitas Yoon Jong Shin

Instagram.com/yoonjongshin
Foto : Instagram.com/yoonjongshin
Topik Terkait