img_title
Foto : Twitter.com/kard_official

IntipSeleb Korea – Grup campuran perwakilan K-pop, KARD dikabarkan akan merilis album baru yang bertajuk ICKY (Moss) pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan oleh mereka melalui akun sosial media resmi.

Ini merupakan comeback mereka sekitar 11 bulan sejak mini album ke-5 bertajuk Re: yang dirilis pada Juni 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

KARD Akan Rilis Album Baru

Twitter.com/kard_official
Foto : Twitter.com/kard_official


Melalui sosial media resmi KARD yang terdiri dari BM, J.Seph, Jeon So Min dan Jeon Ji Woo mengumumkan akan membuat comeback resmi mereka dengan merilis poster mendatang untuk mini album ke-6 mereka ICKY (Moss).

Poster tersebut memuat gambar para anggota yang bergerak maju tanpa ragu-ragu sambil berjalan melewati gang-gang dan terdapat tanggal perilisan album.

Di tengah keinginan kuat dan kepercayaan diri untuk album baru, hanya anggota Jeon Ji Woo yang melihat ke arah kamera dengan ekspresi penuh arti, hal ini membangkitkan rasa ingin tahu.

KARD merilis album baru sekitar 11 bulan sejak mini album ke-5 bertajuk Re: yang dirilis pada Juni 2022 lalu. Sebelum comeback, mereka merilis versi remix dari lagu hit mereka yang bertajuk Oh NaNa dan Ring The Alram dan menyelesaikan pemanasan untuk comeback dengan merilis single digital Without You.

Secara khusus, Without You yang cocok dengan musim semi, memberi KARD pesona yang berbeda, album baru ini menyertakan musik KARD yang groovy.

Topik Terkait