img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb Korea – Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae dikabarkan akan menikah pada hari ini di Hotel Shilla di Jung-gu, Seoul. Diketahui mereka sebelumnya sudah melakukan hubungan pacaran selama 8 tahun terakhir.

Dalam pernikahan pasagan ini, komedian Kim Junho dan Jo Seho akan menjadi pembawa acara pernikahan dan lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh Taeyang, Gummy, dan Bada. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Se7en dan Lee Da Hae Menikah Hari Ini

10asia
Foto : 10asia


Se7en dan Lee Da Hae akan mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 6 Mei di Hotel Shilla di Jung-gu, Seoul. Pada hari ini, komedian Kim Junho dan Jo Seho akan menjadi pembawa acara pernikahan, dan lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh Taeyang, Gummy, dan Bada.

Wedding singer untuk pernikahan serasa seperti line up untuk ost drama, pasalnya ketiga penyanyi itu kerap menyanyikan ost untuk sederet drama. Sebelumnya Se7en mengatakan bahwa ia akan menikahai Lee Da hae yang telah bersamanya selama 8 tahun terakhir.

"Pada tanggal 6 Mei, saya berjanji untuk menikahi Lee Da Hae, pacar saya yang telah bersama saya selama 8 tahun terakhir dan selalu memeluk saya dengan cinta," kata Se7en dilansir IntipSeleb dari 10Asia pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Sementara itu Lee Da Hae mengatakan bahwa mereka berjanji untuk menjadi pasangan selamanya. Ia merasa keberadaan kekasihnya memeberikan kebahagian untuk dirinya.

Topik Terkait