img_title
Foto : Instagram/A/C/E

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, ada banyak oknum yang membuat akun palsu demi menggencarkan aksi penipua secara online. Akun palsu itu kerap menggunakan nama aktor dan idol Korea. Terbaru, Jun A.C.E menjadi salah satu korbannya.

Demi mengatasi akun penipu itu, agensi Jun A.C.E akhirnya buka suara. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Agensi Jun A.C.E ancam pakai hukum

jun a.c.e
Sumber: Beat Interactive

Beat Interactive, agensi yang menaungi grup KPop A.C.E merilis pengumuman yang isinya memperingatkan penggemar pengguna media sosial untuk berhati-hati. Pasalnya, salah satu anggot A.C.E, yakni Jun, menjadi salah korban yang namanya dijadikan sebagai akun penipuan.

Pada 8 Mei, agensi A.C.E Beat Interactive merilis pernyataan bahasa Inggris. Beat Interactive memberikan ancaman bagi oknum yang terus menerus menggunakan nama artis sebagai akun penipuan.

“Baru-baru ini, kami telah menerima laporan tentang penyamaran akun Jun, anggota A.C.E. Sebagai tanggapan, kami akan melaporkan ini sebagai akun yang kasar dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pengguna karena meniru akun artis jika penghapusan tidak diproses sesegera mungkin,” kata Beat Interactive secara tegas.

Topik Terkait