img_title
Foto : Twitter.com/the_verivery

IntipSeleb KoreaVERIVERY secara mengejutkan telah merilis video highlight medley dari mini album baru mereka yang bertajuk Liminality EP DREAM. Dalam video highlight medley yang dirilis terdapat 4 lagu Crazy Like That, JUICY JUICY, Raincoat, dan Smile With You diperdengarkan.

Mini album ketujuh VERIVERY Liminality - EP DREAM, akan dirilis di berbagai situs musik pada 16 Mei 2023 mendatang pukul 6 sore KST. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

VEERIVERY Rilis Video Medley Mini Album Terbaru



Pada tanggal 11 Mei 2023 melalui akun sosial media resminya, VERIVERY meningkatkan ekspektasi untuk album baru dengan merilis video highlight medley dari mini album ke-7 mereka yang bertajuk Liminality - EP DREAM.

Dalam video highlight medley yang dirilis, bagian dari 4 lagu berjudul Crazy Like That, JUICY JUICY, Raincoat, dan Smile With You dari mini album ke-7 Liminality - EP DREAM diperlihatkan.

Judul lagu Crazy Like That adalah lagu pop yang mengurai genre Industrial Techno dan UK Garage. Vokal merdu para member dimasukan ke dalam suara bass elektronik, menciptakan suasana dreamy dan memberikan candu kuat di telinga meski hanya diperdengarkan sebentar.

Lagu b-side JUICY JUICY adalah lagu R&B hip-hop dengan melodi yang ringan dan lirik yang menyenangkan.
Secara khusus, lagu b-side Raincoat dan Smile With You ditulis dan disusun oleh anggota VERIVERY sendiri,

Kemudian lagu b-side Raincoat adalah lagu R&B hip-hop dengan suara drum yang kuat dan nyanyian yang menyerang. Anggota Dongheon, Yeonho, dan Yongseung berpartisipasi dalam menulis dan menyusun liriknya sendiri.

Lalu b-side Smile With You adalah balada bertempo sedang dan anggota Dongheon, Gyehyun, Yeonho, dan Yongseung berpartisipasi dalam menulis dan menyusun liriknya sendiri. Vokal manis member berpadu sempurna dengan melodi piano yang indah. Lirik yang berisi keinginan VERIVERY untuk selalu berada di tempat yang sama dalam keadaan apapun.

Pencapaian Group VERIVERY

Topik Terkait