img_title
Foto : Twitter.com/idolplus_offcl

IntipSeleb Korea – Program survival terbaru dari stasiun tv MBC bertajuk Fantasy Boys atau Boys Fantasy dikabarkan akan mengadakan pengumuman peringkat semi final secara langsung pada 1 Juni 2023 mendatang.

Fantasy Boys dijadwalkan untuk debut musim gugur ini setelah konser penggemar Jepang pada 9 Juli, hal ini juga meningkatkan ekspektasi penggemar. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Pengumuman Semi Final Fantasy Boys Akan Disiarkan Langsung

Mk
Foto : Mk


Menurut Fantasy Boys pada tanggal 11 Mei 2023, upacara pengumuman peringkat semi final yang dijadwalkan akan dijadwalkan pada tanggal 1 Juni 2023 dan disiarkan langsung melalui MBC, ABEMA Jepang dan Naver.

Upacara pengumuman peringkat semifinal adalah tempat untuk memilih peserta yang akan maju ke babak final, yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang dan persaingan sengit para finalis sangat diharapkan.

Fantasy Boys dijadwalkan untuk debut musim gugur ini setelah konser penggemar Jepang pada 9 Juli, hal ini juga meningkatkan ekspektasi penggemar. Selain itu, tur arena Jepang dengan lebih dari 10.000 kursi diumumkan, ini menunjukkan skala luar biasa yang sebanding dengan popularitas dari calon idol K-pop. Acara Fantasy Boys disiarkan setiap Kamis pukul 10:00 malam melalui MBC dan ABEMA.

Tentang Fantasy Boys

Topik Terkait