img_title
Foto : Instagram.com/_nujes.0504_

IntipSeleb Korea – Tiket fan meeting solo pertama Sejun VICTON dikabarkan telah terjual terjual habis dalam waktu 10 menit saja setelah pembukaan tiket dimulai. Rencananya fan meeting akan gelar di Dongduk Women's University Centennial Memorial Hall di Seongbuk-gu, Seoul

Fan meeting ini merupakan fan meeting solo pertama Sejun sejak debutnya, sekaligus fan meeting jelang wajib keberangkatan ia ke militer pada 13 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Tiket Fan Meeting Sejun VICTON Terjual Habis

Twitter.com/victon1109
Foto : Twitter.com/victon1109


Pada tanggal 16 Mei 2023, menurut IST Entertainment selaku agensi dari VICTON, tiket untuk pertemuan penggemar solo pertama Lim Sejun yang bertajuk Sejuney Land telah terjual habis semua kursi dalam waktu 10 menit saja setelah pembukaan tiket.

Pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang, Lim Sejun akan mengadakan pertemuan penggemar solo di Dongduk Women's University Centennial Memorial Hall di Seongbuk-gu, Seoul dan bertemu dengan para penggemar.

Fan meeting ini merupakan fan meeting solo pertama Sejun sejak debutnya, sekaligus fan meeting jelang wajib keberangkatan ia ke militer pada 13 Juni 2023 mendatang. Ia dikatakan bersiap untuk membuat kenangan indah dengan penggemar yang dia temui dari dekat setelah sekian lama.

Aktivitas Sejun VICTON

Instagram/_nujes.0504_
Foto : Instagram/_nujes.0504_
Topik Terkait