img_title
Foto : Twitter.com/atbo_ground

IntipSeleb Korea – Salah satu besutan IST Entertainment, ATBO telah merilis teaser video comeback untuk mini album ketiga mereka yang bertajuk The Beginning Emergency. Karya terbaru mereka mempunyai judul lagu utama yaitu Next to Me.

Diketahui bahwa ATBO dijadwalkan akan comeback pada 18 Mei 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

ATBO Rilis Teaser Video Comeback

Twitter.com/atbo_ground
Foto : Twitter.com/atbo_ground

Menjelang comeback, grup rookie ATBO telah merilis teaser pertama untuk video musik untuk lagu utama yang bertajuk Next to Me dari mini album ketiga mereka The Beginning: Emergency.

Video teaser memanggil kenangan selamat datang dengan menggambarkan anggota ATBO berkumpul bersama di ruang karaoke, kursus wajib dilakukan ketika sepulang sekolah yang dialami semua orang dengan teman-teman mereka di sekolah menengah.

Video teaser ini berisi kisah anggota Ryu Jun Min yang memegang mikrofon dengan gugup, dan member ATBO dari dunia lain yang berada di layar karaoke, hal ini merangsang imajinasi dan membangkitkan rasa ingin tahu tentang karya apa yang akan ditunjukan oleh mereka kepada para penggemar.

Selain itu, transformasi visual retro ATBO, suara ceria, dan anggota yang 'bersemangat' dengan baik muncul, meningkatkan ekspektasi untuk lagu baru 'Sebelah Saya' yang akan dirilis pada tanggal 18.

Tentang Comeback ATBO

Twitter.com/atbo_ground
Foto : Twitter.com/atbo_ground
Topik Terkait