img_title
Foto : Twitter.com/vav_official

IntipSeleb Korea – Grup besutan ATEAM Emtertainment yaitu VAV dikabarkann akan kembali menemui para penggemarnya pada bulan Juni mendatang dengan merlis mini album ke-7 yang bertajuk Subconscious.

Mini album ke-7 Subconscious merupakan album baru yang dirilis sekitar dua tahun setelah single digital spesial yang bertajuk I Miss You di tahun 2021. Penasaran seperti apakah infromasinya? yuk, cek di bawah ini.

VAV Akan Comeback

Twitter.com/vav_official
Foto : Twitter.com/vav_official

Pada tengah malam tanggal 19 Mei 2023,VAV merilis poster Coming Soon melalui saluran sosial media resminya dan secara resmi mengumumkan perilisan mini album ke-7 yang bertajuk Subconscious pada tanggal 12 Juni 2023 mendatang.

Mini album ke-7 Subconscious merupakan album baru yang dirilis sekitar dua tahun setelah single digital spesial yang bertajuk I Miss You di tahun 2021 dan para penggemar dipastikan bisa bertemu dengan musik dan penampilan VAV yang lebih dewasa.

Dalam poster Coming Soon berisi patung rusak yang menarik perhatian. Seolah-olah meramalkan potensi dan kinerja VAV yang tidak konvensional, hal ini menciptakan suasana yang intens dan menarik perhatian pada karya indah seperti apa yang akan dilahirkan oleh pecahan-pecahan itu.

Tentang Grup VAV

Twitter.com/vav_official
Foto : Twitter.com/vav_official
Topik Terkait