img_title
Foto : Seoul.co.kr

IntipSeleb Korea – Putra dari aktris Korea Selatan Park Bomi dan mantan pemain sepak bola Park Yohan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali diungkapkan oleh pemain sepak bola Seoul FC Na Sangho di akun sosial pribadinya.

Sementara itu pemakanan akan diadakan pada 22 Mei 2023 mendatang di aula pemakaman di Asan Medical Center di Seoul. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek selengkapnya.

Putra dari Park Bomi dan Park Yohan Meninggal

Sportsseoul
Foto : Sportsseoul


Pada 20 Mei 2023 lalu, pemain sepak bola Seoul FC yaitu Na Sangho memposting di akun sosial media pribadinya, ia mengatakan bahwa anak dari rekannya yaitu Park Yohan telah meninggal dunia.

“Putra tercinta Park Yohan dan Bomi telah pergi ke surga. Mohon maafkan saya karena tidak dapat menghubungi Anda satu per satu,” kata Na sangho dilansir IntipSeleb dari SportsSeoul pada Minggu,21 Mei 2023.

Menurut berita kematian, anak mereka akan berada di kamar 32 aula pemakaman di Asan Medical Center di Seoul. Pemakaman dilakukan pada tanggal 22 Mei 2023 mendatang. Sebelumnya, pada 16 Mei 2023 lalu Park Bomi meninggalkan pesan di akun sosial medianya dan meminta untuk mendoakan kesembuhan untuk anaknya.

“Kita membutuhkan kekuatan doa.Tolong doakan dengan sepenuh hati,” kata Park Bomi.

Topik Terkait