img_title
Foto : Instagram.com/shxxbi131

IntipSeleb Korea – Rapper sekaligus penyanyi solo Korea Selatan, B.I akan berpartisipasi dalam Festival Lollapalooza Berlin 2023. Festival ini adalah salah satu festival rock kelas dunia dan pertunjukan Berlin. B.I akan menjadi satu-satunya perwakilan artis dari Korea.

Acara tersebut akan di gelar di Olympia Stadium Berlin, Jerman pada 9 hingga 10 September 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

B.I Tampil dalam Festival Lollapalooza Berlin 2023

Heraldpop
Foto : Heraldpop


Melansir dari Heraldpop pada Selasa, 23 Mei 2023, B.I akan menjadi satu-satunya artis Korea yang menghadiri acara Festival Lollapalooza Berlin 2023 yang diadakan di Olympia Stadium Berlin, Jerman pada 9 hingga 10 September 2023 mendatang.

Festival Lollapalooza Berlin 2023 adalah salah satu festival rock kelas dunia dan pertunjukan Berlin. Acara ini akan menampilkan B.I, Imagine Dragons, David Guetta, Jason Derulo, dan Ava Max.

B.I adalah artis Korea pertama yang diundang dan akan memperkenalkan K-POP ke Berlin untuk pertama kalinya. Pria bernama asli Kim Hanbin ini juga akan menunjukkan panggung penuh semangat dengan menghadiri festival musik di seluruh dunia misalnya Amazon Music Festival, MIK Festival Paris 2023 dan Rolling Loud Festival.

B.I Comeback Album

Topik Terkait