img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb KoreaChoi Min Young membongkar perasaan sedihnya terhadap adegan terakhir Dae dan Kitty Covey (diperankan Anna Cathcart) dalam serial ‘XO Kitty’. Dae dan Kitty berpisah di akhir serial, Min Young tak menampik merasa sedih dan sakit hati.

Saking sedihnya, Choi Min Young hampir saja menangis. Seperti apa penuturannya? Simak artikelnya!

Sedih Membaca Naskah Perpisahan Dae dan Kitty

dae, kitty
Source: Netflox Life

Choi Min Young mengenang adegan antara Dae dan Kitty Covey yang mengucapkan perpisahan ketika di bandara. Kala itu, Dae bergegas ke bandara untuk menemui Kitty yang hendak terbang ke Los Angeles.

Dalam adegan itu, Dae dan Kitty memutuskan untuk berpisah setelah 4-5 tahun berpacaran. Atas perpisahan itu, Choi Min Young mengaku sedih. Ia bisa merasakan keikhlasan Dae untuk putus dari Kitty demi mencintainya.

“Saat saya membaca adegan itu, saya merasa sedih dan memilukan. Bahkan saat syuting adegan itu, saya merasa Dae ingin memeluknya sehingga dia berlari ke bandara. Namun setelah ia mendengar apa yang ia pikirkan tentang akhir hubungan itu, ia tidak mencoba lagi. Karena dia pikir itulah cara untuk mencintainya, dan itu menyedihkan,” kata Choi Min Young dilansir dari TV Guide, 23 Mei 2023.

Topik Terkait