img_title
Foto : Fnnews.com

IntipSeleb Korea – Penyanyi solo Korea Selatan, PSY resmi membuka tiket penjualan konsernya yang bertajuk PSY Soaking Show SUMMER SWAG 2023. Konser itu adalah konser musim panas PSY yang akan memadukan antara energi penuh semangat dari sang penyanyi dan produksi panggung yang dinamis.

Pemesanan tiket reguler untuk Psy Soaking Show SUMMER SWAG 2023 akan dibuka pada 7 Juni 2023 mendatang, pukul 20:00 KST melalui situs reservasi online Interpark Ticket. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

PSY Buka Penjualan Tiket Konser

Fnnews.com
Foto : Fnnews.com


Pada 23 Mei 2023, melalui akun sosial media resmi P NATION, agensi dari PSY mengumumkan penjualan tiket terkait konser sang penyanyi yang bertajuk PSY Soaking Show SUMMER SWAG 2023.

Menurut poster yang dipublikasikan, pemesanan tiket reguler untuk PSY Soaking Show SUMMER SWAG 2023 akan dibuka pada 7 Juni 2023 mendatang, pukul 20:00 KST melalui situs reservasi online Interpark Ticket.

PSY Soaking Show adalah konser musim panas PSY. Perpaduan antara energi penuh semangat PSY dan produksi panggung yang dinamis menerima banyak cinta dari penonton.

Tentang Konser PSY Sebelumnya

Topik Terkait