img_title
Foto : Twitter.com/wei__official

IntipSeleb Korea – Agensi Oui Entertainment mengejutkan penggemar dengan mengabarkan bahwa WEi akan melakukan comeback dengan merilis mini album ke-6 yang bertajuk Love Pt.3: Eternally pada 29 Juni 2023 mendatang.

Ini merupakan kembalinya WEI ke industri musik setelah 8 bulan perilisan mini album ke-5 yang bertajuk Love Pt.2: Passion, yang dirilis pada Oktober 2022 lalu. Lantas bagaimanah informasinya? yuk, cek selengkpanya.

WEi Akan Comeback



Pada 29 Mei 2023, Oui Entertainment selaku agenis dari WEi mengatakan bahwa grupnya akan comeback dengan merilis mini album ke-6 yang bertajuk ‘Love Pt.3: Eternally' pada 29 Juni 2023 mendatang.

"Wei akan comeback dengan merilis mini album ke-6 mereka 'Love Pt.3: Eternally' pada 29 Juni," kata Oui Entertainment dilansir IntipSeleb dari Osen pada Senin, 29 Mei 2023.

Bersamaan dengan pengumuman itu, agensi juga merilis foto-foto teaser WEi melalui sosial media resmi mereka. Dalam gambar yang dirilis, terlihat matahari terbenam dengan langit berwarna ungu muda dengan terlihat siluet keenam anggota yang duduk di tepi pantai.

Rambut member yang tertiup angin dan gemerlap ombak saat matahari terbenam juga menambahkan suasa hangat dan menimbulkan rasa penasaran dari para penggemar.

Topik Terkait