img_title
Foto : Twitter.com/mcndofficial_

IntipSeleb Korea – Grup MCND berhasil menggelar tur di Amerika Selatan, konser yang bertajuk WORLD ADVENTURE 2023 berhasil digelar di Porto Alegre dan Belo Horizonte,Brazil pada 26 Mei hingga 28 Mei 2023 lalu.

Karena ini adalah tur dunia pertama sejak debut, MCND menampilkan panggung baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

MCND Tur Dunia di Amerika Selatan

Twitter.com/mcndofficial_
Foto : Twitter.com/mcndofficial_


Melansir dari Osen pada Senin, 29 Mei 2023, MCND telah mengadakan tur yang bertajuk WORLD ADVENTURE 2023 di Porto Alegre (Porto Alegre) dan Belo Horizonte (Belo Horizonte), Brazil pada 26 Mei hingga 28 Mei 2023 lalu, mereka memanaskan Brasil dengan set list berisi 23 lagu, mulai dari lagu debut mereka yang bertajuk ICE AGE hingga MOOD.

Karena ini adalah tur dunia pertama sejak debut, MCND menampilkan panggung baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Para anggota menarik perhatian penonton dengan mengungkap lagu baru yang belum dirilis POP STAR, lagu tersebut disiapkan khusus untuk tur Amerika Selatan, untuk pertama kalinya secara langsung.

Keseruan Konser MCND di Amerika Selatan

Osen
Foto : Osen

Dalam konser MCND juga mempersembahkan lagu Na Rebolada dari Ost Quebradeiras sebagai panggung penutup sehingga menimbulkan sorak-sorai dan tepuk tangan dari para penggemar.

Minat media lokal juga besar. Para anggota muncul di program TV Globo Joranl do Almoco yang merupakan perusahaan penyiaran terbesar di Amerika Latin.

Topik Terkait