img_title
Foto : Twitter.com/bandlucy_mystic

IntipSeleb Korea – Band beustan MYSTIC89 yaitu LUCY dikabarkan akan mengadakan mengadakan konser solo yang bertajuk LUMINOUS (Shining in the Dark) di Busan. Konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 17 Juni hingga 18 Juni 2023 mendatang.

Terkait tiket konser dapat dibeli di situs booking online Interpark Ticket mulai hari ini, 30 Mei 2023, pukul 20:00 KST. Penasan seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

LUCY Akan Konser di Busan

Osen
Foto : Osen


LUCY akan mengadakan konser solo yang bertajuk LUMINOUS di Auditorium BEXCO, Busan selama dua hari dari 17 Juni hingga 18 Juni 2023 mendatang.

Sesuai dengan judulnya LUMINOUS (Shining in the Dark), konser ini diperkirakan akan menyuguhkan panggung yang mencerahkan kegelapan dengan musik yang berisi cahaya warna-warni LUCY sendiri.

Di awal tahun 2023 ini, pada 5 Januari hingga 6 Juni, LUCY menampilkan permainan band yang fantastis di panggung Awesome Stage in Busan, mereka berhasil memukau penonton Busan yang mengunjungi tempat tersebut.

Sebelumnya, pada 24 Mei 2023 lalu, LUCY memposting poster konser solo Busan LUMINOUS di media sosial resmi. Poster tersebut menarik perhatian dengan tampilan cahaya yang terang menyinari kegelapan pekat.

Karena LUCY telah membuktikan kekuatan tiketnya dengan menjual habis semua tiket sejak debutnya, persaingan sengit untuk mendapatkan tiket untuk pertunjukan ini diharapkan terjadi kembali.

Topik Terkait