img_title
Foto : Twitter.com/the_verivery

IntipSeleb Korea – Boy grup VERIVERY akan menggelar konser pertama mereka sejak debiut. Konser bertajuk DREAM SHOP itu akan digelar pada 24 Juni hingga 25 Juni 2023 mendatang di Blue Square Mastercard Hall, Seoul.

Sebelum konser dimulai, tiket untuk konser ini dapat dipesan pada 30 Mei 2023 khusus untuk penggemar sementara untuk umum akan dapat dipesan pada 1 Juni 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

VERIVERY Gelar Konser di Seoul

Star1
Foto : Star1


VERIVERY akan mengadakan konser penggemar yang bertajuk DREAM SHOP yang rencananya akan digelar pada 24 hingga 25 Juni 2023 mendatang di Blue Square Mastercard Hall, Seoul.

Pertunjukan ini merupakan konser pertama yang diadakan sejak VERIVERY debut, sehingga menambahkan kesan keistimewaannya. Melalui konser penggemar DREAM SHOP ini, mereka berencana untuk menciptakan kenangan berharga dengan berkomunikasi secara dekat dengan para penggemar selama 120 menit.

Secara khusus, konser penggemar DREAM SHOP ini meningkatkan ekspektasi dengan mengumumkan penampilan yang dibuat dengan baik di mana para anggota membuat semuanya sendiri. VERIVERY berencana untuk membuat waktu dengan berbagai sudut seperti panggung baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya kepada penggemar.

Aktivitas VERIVERY

Twitter.com/dingo_dgg
Foto : Twitter.com/dingo_dgg


Baru-baru ini VERIVERY menerima banyak cinta untuk karya terbarunya karena menggambarkan hasrat akan mimpi melalui lagu utama Crazy Like That dari mini album ketujuh mereka Liminality - EP.DREAM. Lagu ini dipuji karena semangat dan ketepatan liriknya.

Berkat minat global ini, VERIVERY akan mengadakan konser penggemar DREAM SHOP di tiga negara, dimulai di Seoul, Tokyo pada 2 Juli dan Taipei pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Sementara itu pembelian tiket untuk konser penggemar Seoul DREAM SHOP ini akan diadakan di Tiket Interpark, dan pra-penjualan klub penggemar akan dibuka pertama kali pada 30 Mei 2023, khusus untuk penggemar akan dibuka pukul 20:00 KST dan pemesanan umum akan diadakan pada 1 Jun 2023 mendatang pukul 20:00 KST. (rgs)
Topik Terkait