img_title
Foto : Twitter.com/cherrybullet

IntipSeleb Korea – Grup besutan FNC Entertainment, Cherry Bullet dikabarkan akan mengadakan fan meeting yang bertajuk Its’Cherry Time. Fan meeting ini akan digelar pada 17 Juni 2023 mendatang di M POT HALL di Gangnam-gu, Seoul.

Ini merupakan pertama kalinya Cherry Bullet mengadakan fan meeting setelah debut di tahun 2019 lalu, karena itu mereka berencana untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Cherry Bullet Adakan fan Meeting

Twitter.com/fnc_ent
Foto : Twitter.com/fnc_ent


Melansir dari Sportskhan pada Rabu, 31 Mei 2023, Cherry Bullet dikabarkan akan mengadakan fan meeting pertama yang bertajuk It's Cherry Time di M POT HALL di Gangnam-gu, Seoul. Rencananya acara itu akan digelar pada 17Juni 2023 mendatang.

Fan meeting ini menambah maknanya karena merupakan fan meeting pertama yang diadakan sejak debut Cherry Bullet di tahun 2019 lalu. Agar lebih banyak penggemar yang datang, mereka berencana mengadakan total dua sesi pada pukul 14:00 KST dan 18:00KST.

Cherry Bullet tidak hanya akan menampilkan pesona berbeda, tetapi juga berencana untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar karena ini adalah pertemuan penggemar pertama yang telah mereka tunggu-tunggu. Saat ini, pemesanan tiket untuk fan meeting ini sedang berlangsung dan dapat dipesan melalui Melon Ticket.

Tentang Cherry Bullet

Twitter.com/cherrybullet
Foto : Twitter.com/cherrybullet


Cherry Bullet adalah girl grup beranggotakan 7 orang yang terdiri dari Haeyun, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May. Mereka dicintai publik karena pesona mereka yang cantik dan energik.
Topik Terkait