img_title
Foto : Twitter.com/kard_official

IntipSeleb Korea – Grup campuran besutan DSP Entertainmnet, KARD dikabarkan akan menyapa para penggemar melalui tur dunia yang bertajuk 2023 KARD WORLD TOUR PLAYGROUND. Konser ini merupakan sekitar satu tahun setelah tur Amerika Utara dan Selatan yang digelar 2022 lalu.

Tur dunia KARD tersebut akan digelar di 17 kota, di 8 negara, di seluruh dunia. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

KARD Adakan Tur Dunia

Melansir dari Sports Donga pada Selasa, 6 Juni 2023, grup KARD merilis poster resmi dan mengumumkan bawa mereka akan menggelar tur dunia yang bertajuk 2023 KARD WORLD TOUR PLAYGROUND.

Berdasarkan poster yang dirilis, KARD akan mengadakan pertunjukan solo di 17 kota, di 8 negara, di seluruh dunia. Konser tersebut akan dimulai dari Monterrey, Meksiko pada 6 Juli 2023 mendatang. Kemudian KARD akan tampil di New York, Washington DC, Atlanta, Chicago, Louisville, Dallas, Phoenix, Los Angeles dan San Francisco.

Lalu Agustus 2023 mendatang, KARD berencana untuk mengunjungi Eropa, seperti Budapest, Hongaria, Madrid, Spanyol, Frankfurt, London, Jerman, Inggris, dan Paris, Prancis.

Tur dunia KARD ini dilaksanakan sekitar satu tahun setelah tur Amerika Utara dan Selatan yang digelar 2022 lalu. Ini juga adalah pertama kalinya KARD menggelar konser solo di Kosta Rika, Hongaria, Jerman dan Prancis.

KARD yang melakukan comeback dengan mini album ke-6 ICKY pada 23 Mei 2023 lalu, membuktikan popularitas globalnya yang panas dengan menonjol di berbagai tangga lagu serta menjadi sorotan media luar negeri seperti majalah musik Inggris NME.

Tentang KARD

Topik Terkait