img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Konflik antara dua mantan member AOA, Kwon Mina dan Shin Jimin, sekaligus FNC Entertainment, terus bergulir. Belum lama ini, wanita kelahiran 1993 tersebut kembali melakukan percobaan bunuh diri. Selain itu, terbongkar pula kejahatan pihak agensi yang pernah manunginya itu. 

Sebelumnya pada Sabtu, 8 Agustus 2020, Kwon Mina mengunggah foto sayatan tangannya sambil mengungkapkan amarah kepada Shin Jimin, pendiri FNC Entertainment, dan Seolhyun AOA atas penderitaan yang dirasakannya selama 11 tahun terakhir. Kemudian, dia membeberkan bagaimana sistem kontrak dan pembayaran yang tidak adil selama berkarier bersama AOA.

FNC Entertainment akhirnya buka suara, diikuti dengan kabar terkini Kwon Mina yang sempat dilarikan ke rumah sakit pasca melakukan percobaan bunuh diri. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kronologi Kwon Mina eks AOA Siarkan Percobaan Bunuh Diri di IG

Pernyataan Resmi dari FNC Entertainment

Instagram
Foto : Instagram

Tepat pada Minggu, 9 Agustus 2020, FNC Entertainment akhirnya buka suara terkait tuduhan yang menyebutkan Kwon Mina yang tidak mendapatkan gaji selama menjadi member AOA. Pihak agensi lantas meminta maaf.

Topik Terkait