img_title
Foto : Berita Yahoo

IntipSeleb – Indadari sejak tiga tahun terakhir mengalami kejadian tidak menyenangkan setelah diketahui mendapat kiriman santet dari orang tidak bertanggung jawab. Karena hal ini, kesehatan Indadari terus menurun. Dia bahkan sering mengalami muntah darah.

Meski memiliki banyak bukti terkait kejadian yang menimpanya, tapi ada beberapa orang yang justru meragukan dan cenderung tidak percaya dengan peristiwa santet tersebut. Hal ini terungkap dari postingan suami Indadari, Andre Saddam di Instastory-nya, @kangandre_.

Ada dari mereka yang menduga jika kejadian yang dialami Indadari berkaitan dengan medis. Andre Saddam pun memberikan jawaban bijak dengan meminta netizen itu berhati-hati. Di sisi lain, Andre juga mengungkap alasannya membeberkan kisah santet itu di media sosialnya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Disihir 3 Tahun, Indadari Temukan Santet Mirip Mayat Bayi

Disebut Penyakit Medis

Instagram
Foto : Instagram

Indadari mencuri perhatian publik setelah sang suami, Andre Saddam membagikan video saat menemukan santet mirip mayat bayi di sekitar rumahnya. Santet itu yang diduga sebagai penyebab Indadari mengalami muntah darah dan merasakan sakit di tubuhnya.

Topik Terkait