img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali membuat sensasi yakni tampil tanpa mengenakan celana dalam. Mantan istri Dipo Latief itu hanya menutup bagian intimnya dengan selendang putih tipis. Posenya pun tak kalah seksi, Nikita Mirzani tiduran di atas pasir pantai.

Namun unggahan Nikita Mirzani tanpa celana dalam justru mendapatkan cibiran netizen. Netizen ini mengingatkan sahabat Dinar Candy itu akan adanya kematian. Lantas seperti apa penampakan Nikita Mirzani tanpa mengenakan celana dalam? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: No Bra Day, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Telanjang Mandi Bareng

Unggah Foto Tanpa Pakai Celana Dalam

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang rajin membagikan aktivitasnya melalui media sosial. Kini Nikita Mirzani menyapa 9,9 juta lebih pengikutnya dengan mengunggah foto. Bukan sembarang foto, Nikita Mirzani memposting foto seksi yang terlihat seperti tidak mengenakan sehelai pakaian.

Pada potret itu, Nikita Mirzani berpose sedang tidur-tiduran di atas pasir sebuah pantai yang berlatar belakang ombak laut. Berbeda dengan artis lain yang cenderung memilih memakai baju mewah, aktris Comic 8 ini justru tampil seperti tidak mengenakan pakaian.

Topik Terkait