img_title
Foto : Instgaram/muzdalifah999

IntipSeleb – Muzdalifah tiba-tiba meluapkan kegalauan hatinya lewat unggahan terbaru di Instagram pada Jumat, 6 November 2020. Istri Fadel Islami ini menulis keterangan membahas soal keikhlasan dan pasrah. 

Aksi Muzdalifah yang galau di Instagram ini pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang menerka-nerka apa yang terjadi dengan mantan istri pedangdut Nassar tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengaitkan hubungan Muzdalifah dengan sang suami berada di ujung tanduk. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan Muzdalifah? Scroll untuk berita selengkapnya.

Baca Juga : Muzdalifah Disebut Bangkrut, Suami Ungkap Pekerjaan Barunya

Muzdalifah Galau

instagram
Foto : instagram

Muzdalifah kembali menjadi sorotan publik lewat unggahan terbaru di Instagram. Sekilas tak ada yang salah dengan potret selfie Muzdalifah yang tampak memesona dengan jilbab biru dongker dan senyuman manis di bibirnya. Rupanya yang menjadi perhatian adalah caption dalam unggahan tersebut menunjukkan seolah Muzdalifah sedang galau. Perempuan 42 tahun itu tampak menulis kata-kata bijak soal keikhlasan. 

"Manusia itu tidak ada yg sempurna hanya Allah yang punya segalanya. Maka dari itu, aku pasrah & ikhlas apapun yg terjadi," ujar Muzdalifah dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @muzdalifah999 pada Jumat, 6 November 2020.  

Topik Terkait