img_title
Foto : Instagram/@keviinhugo

IntipSeleb – Nama Kevin Hugo sudah tidak asing lagi bagi kamu yang mengikuti Nadin Amizah atau cakecaine. Yap! Cowok ganteng ini merupakan finalis Indonesian Idol 2020 yang mencuri perhatian publik. Tak banyak yang tahu tentang Kevin, namun setelah beredar video rekamannya sedang mengikuti audisi Indonesian Idol followers Instagram-nya meningkat.

Video yang berjudul Kevin Menyanyikan Lagu Jarryd James dengan Karakter Yang Khas – AUDITION 1 –Indonesian Idol 2020 berhasil terdaftar dalam rentetan trending  di YouTube hanya dalam satu hari. Video yang merekam cowok pemalu ini menggunakan pakaian bermotif daun-daun itu berhasil diputar sebanyak 1 juta kali sejak diunggah pada Senin, 14 Oktober 2019.

Melantunkan lagu bertajuk 1000x oleh Jarryd James dengan suara lembutnya, Kevin dibanjiri pujian dalam kolom komentar. Walaupun mendapat 3 yes dan 2 no, cowok 19 tahun ini berhasil mendapat golden ticket dari dewan juri. Bravo Kevin! Siapakah sosok Kevin Hugo sebenarnya hingga Bunda Maia berspekuliasi bahwa suaranya bagus sebelum Kevin nyayi? Yuk simak ulasan berikut.

Pacar Nadin Amizah​

Kevin HugoSumber: Instagram/@keviinhugo

Melalui Instagram pribadi @keviinhugo, ia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan penyanyi dengan suara khas, Nadin Amizah. Kevin Hugo dan Nadin mulai go public setelah Nadin putus dengan Julian Jacob yang sekarang menjadi pacar Marion Jola.

Mahasiswa LSPR ini sering menemani sang kekasih manggung di berbagai daerah. Pasangan ini pun dibilang sangat manis karena gaya pacarannya yang sederhana.

Topik Terkait