img_title
Foto : Instagram/@ajunperwira

IntipSeleb – Ajun Perwira blak-blakan saat pertama kali berhubungan intim dengan Jennifer Jill. Aktor yang tergabung dalam band The Junas bersama Stefan William itu mengaku jika Jennifer Jill membuatnya penuh gairah dan nafsu. Bahkan Jennifer Jill juga menyatakan masa mudanya lebih luar biasa daripada Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan yang sama, Ajun Perwira mengatakan jika Jennifer Jill termasuk hiperseks atau kecanduan berhubungan intim. Bahkan Jennifer Jill juga pernah melakukan threesome. Seperti apa pengakuan Jennifer Jill dan Ajun Perwira? Yuk simak penuturannya.

Baca Juga: Jennifer Jill Ogah Bagi Warisan ke Ajun Perwira

Jennifer Jill Gampang Bikin Nafsu

YouTube/Crazy Nikmir Real
Foto : YouTube/Crazy Nikmir Real

Rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira kerap kali mencuri perhatian masyarakat. Selain terpaut usia 17 tahun, Ajun Perwira juga pernah dituduh menikahi Jennifer hanya untuk harta. Namun hal itu dibantah tegas oleh keduanya.

Kini, Ajun Perwira dan Jennifer Jill blak-blakan saat pertama kali berhubungan seksual. Aktor berusia 32 tahun itu mengaku tidak merasa kesulitan saat melakukan hubungan intim. Walaupun Jennifer Jill lebih tua daripadanya. Ajun Perwira bahkan menyebut Jennifer Jill sebagai perempuan yang mudah membuat nafsu.

Topik Terkait