X

IntipSeleb – Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat yang melahirkan penyanyi dengan kualitas super, mulai Judika hingga Marion Jola. Indonesian Idol 2020 telah dimulai sejak 7 Oktober 2019 untuk mencari penyanyi berbakat dari Sabang sampai Marauke. Seperti diketahui, babak audisi merupakan tahap pertama Indonesian Idol yang menampilkan berbagai karakter kontestan.

Melalui offisial YouTube Indonesian Idol, terdapat seorang cewek yang pernah ditolak oleh Anang Hermansyah tujuh tahun lalu. Video yang  berjudul Setelah sekian lama, akhirnya Mas Anang mengucap “Aku sih yes” – AUDITION 3 – Indonesian Idol 2020 diunggah pada Senin, 14 Oktober 2019 dan berhasil terdaftar dalam urutan trending.

Diketahui, cewek bernama Priska Utari ini pernah menjadi kontestan pencarian bakat dan gagal pada ajang yang sama pada tahun 2012. Seperti membalas dendam, Priska sampai membuat lagu berjudul “Aku sih yes” untuk juri yang pernah menolaknya, Anang Hermansyah.

Setelah melantunkan lagu ciptaannya tersebut, Anang mengakui bahwa Priska banyak mengalami peningkatan dalam bakat tarik suaranya. Ia pun meminta cewek 25 tahun itu untuk menyanyikan lagu berjudul Take a Bow by Rihanna. 

“Kamu ya aku bilang enjoy nyanyi lagu tadi bagus, kamu mempersiapkan yang sekarang jauh lebih bagus. Aku harus ngomong apa adanya lho. Dilihat dari perbandingannya hari ini keliatan banget kamu berubahnya jauh. Artinya bahwa apa yang aku sampaikan 7 tahun lalu itu berbuah baik untuk kamu hari ini kan,” kata Anang.

Saksikan Juga