X
  • Priska Utari

IntipSeleb – Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat yang melahirkan penyanyi dengan kualitas super, mulai Judika hingga Marion Jola. Indonesian Idol 2020 telah dimulai sejak 7 Oktober 2019 untuk mencari penyanyi berbakat dari Sabang sampai Marauke. Seperti diketahui, babak audisi merupakan tahap pertama Indonesian Idol yang menampilkan berbagai karakter kontestan.

Melalui offisial YouTube Indonesian Idol, terdapat seorang cewek yang pernah ditolak oleh Anang Hermansyah tujuh tahun lalu. Video yang  berjudul Setelah sekian lama, akhirnya Mas Anang mengucap “Aku sih yes” – AUDITION 3 – Indonesian Idol 2020 diunggah pada Senin, 14 Oktober 2019 dan berhasil terdaftar dalam urutan trending.

Diketahui, cewek bernama Priska Utari ini pernah menjadi kontestan pencarian bakat dan gagal pada ajang yang sama pada tahun 2012. Seperti membalas dendam, Priska sampai membuat lagu berjudul “Aku sih yes” untuk juri yang pernah menolaknya, Anang Hermansyah.

Setelah melantunkan lagu ciptaannya tersebut, Anang mengakui bahwa Priska banyak mengalami peningkatan dalam bakat tarik suaranya. Ia pun meminta cewek 25 tahun itu untuk menyanyikan lagu berjudul Take a Bow by Rihanna. 

“Kamu ya aku bilang enjoy nyanyi lagu tadi bagus, kamu mempersiapkan yang sekarang jauh lebih bagus. Aku harus ngomong apa adanya lho. Dilihat dari perbandingannya hari ini keliatan banget kamu berubahnya jauh. Artinya bahwa apa yang aku sampaikan 7 tahun lalu itu berbuah baik untuk kamu hari ini kan,” kata Anang.

Priska diminta untuk melantunkan satu lagu bertajuk Sang Penggoda oleh penyanyi aslinya, Maia Estianty. Namun, sebelum bernyanyi Priska khawatir kalau keputusan juri akan berubah. Walaupun sempat salah lagu, Priska berhasil mendapat golden ticket untuk lanjut ke babak selanjutnya. Congrats!  Yuk simak fakta Priska Utari berikut.

Sarjana komunikasi

Priska Utari
Sumber: Instagram/@priskautari

Menuliskan keterangan dengan mengutip kata-kata mutiara dari Eleanor Roosevelt, Priska mengunggah potret momen wisuda pada September 2016. Melalui Instagram @priskautari, Priska berhasil menambah gelar di belakang namanya dengan sarjana komunikasi dari Airlangga University.

Sering cover lagu

Beberapa postingan Instagram Priska diisi dengan cover lagu baik sendiri maupun dengan temannya. Terakhir, Priska mengunggah rekaman video dirinya tengah melantunkan lagu berjudul Break My Heart Again oleh Finneas. Video tersebut berhasil diputar sebanyak 7 ribu kali hingga saat ini. Ia juga mengunggah beberapa cover lagunya ke akun YouTube Priska Utari.

Suka travelling

Priska Utari
Sumber: Instagram/@priskautari

Priska sering mengunggah momen liburan ke berbagai destinasi wisata di dalam negeri maupun luar negeri. Potretnya pun terlihat sangat epik didukung dengan gayanya yang photogenic. 

Vlogger

Mengabadikan momen liburan memang hal yang wajar dilakukan oleh anak muda, termasuk cewek asal Surabaya ini. Priska sering membuat vlog ketika sedang meluangkan waktu untuk berlibur di berbagai tempat wisata. Video tersebut diunggah ke kanal YouTube dan Instagram TV miliknya.