img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maia Estianty memberikan reaksi mengejutkan saat mendengar akan satu panggung dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Istri Irwan Mussry itu juga menolak permintaan Dul Jaelani untuk duet dengan Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan yang sama, Maia Estianty juga memberikan nasihat terkait pernikahan di usia muda untuk Dul Jaelani. Salah satu juri Indonesian Idol itu memberi isyarat jika memperbolehkan Dul Jaelani dan Tissa Biani segera menikah. Penasaran seperti apa? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Sarankan Al Ghazali Nikah Siri, Dul Jaelani Kena Semprot Maia Estianty

Perbolehkan Dul Jaelani Nikah Muda

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Pada Minggu, 29 November 2020 lalu, Dul Jaelani menggelar konser virtual bertajuk Segitiga Sang Pemuja. Pada konser itu, kekasih Tissa Biani ini mengundang beberapa artis beken seperti Maia Estianty, Ahmad Dhani, Rian D’Masiv, Anneth Idol, hingga Ade Govinda.

Sebelum melangsungkan konser, Dul Jaelani tentunya harus menjalani latihan guna mencapai performance maksimal. Pada suatu kesempatan, adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu meminta sang bunda, Maia Estianty untuk mengantarnya ke lokasi latihan. Dalam perjalanan, Maia memberikan nasihat pernikahan muda ke anaknya.

Topik Terkait