img_title
Foto : IG/@tiopakusadewo.official

IntipSeleb – Tio Pakusadewo terlihat lesu saat menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Desember 2020. Tio yang menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye berada di Rutan Polda Metro saat menjalani sidang virtual itu. 

Sang anak, Maharani Annisa Pakusadewo mengungkapkan kondisi Tio yang memang tengah sakit saat menjalani penahanan. Selain itu, Tio juga sudah berencana untuk pindah ke Amerika Serikat sebelum ditangkap polisi pada 13 April 2020. Berikut pengakuan sang anak. 

Baca juga: 5 Fakta Penangkapan Tio Pakusadewo Narkoba, Sempat Rapid Tes Corona

Tidak Bisa Tidur

IG/@tiopakusadewo.official
Foto : IG/@tiopakusadewo.official

Maharani Annisa Pakusadewo mengungkapkan selama menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ternyata Tio tidak dapat tidur dengan nyenyak lantaran kondisi yang kurang mengenakan. 

"Dia sekarang di sana tersiksa banget, bahkan enggak bisa tidur. Terakhir kemarin ketemu pun dia bilang 'Papa enggak bisa tidur, Papa tidur selalu jam subuh, tuh baru tidur', terus nanti malamnya dia enggak tidur," katanya Annisa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 15 Desember 2020.

Topik Terkait