img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angela Gilsha dituding tak suka dengan pemeran utama sinetron Samudra Cinta, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Diketahui, pasangan yang dijuluki Bucin dan Kusut ini sempat dibuat menghilang dalam alur cerita beberapa waktu lalu. 

Kini, Rangga Azof dan Haico kembali menyapa penggemar dengan chemistry yang membuat gemas. Oleh sebab itu, warganet menanyakan perasaan Angela Gilsha yang berperan sebagai Vina, sosok yang kerap mengganggu hubungan mereka dalam sinetron Samudra Cinta.

Menanggapi pertanyaan tersebut, mantan kekasih Giorgino Abaraham ini mengaku sedang menikmati perannya sekarang ini. Karena hal itu, warganet menuding Angela Gilsha tak mau jika Azof dan Haico kembali membintangi sinetron tersebut. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Baca Juga : 7 Aktor Digosipkan Sama Lawan Main, Lucky Perdana Dituduh Berzina

Awal Mula

instagram
Foto : instagram

Angela Gilsha membuka sesi tanya jawab untuk berinteraksi dengan para penggemar lewat Instastory miliknya pada Kamis, 17 Desember 2020. Mengetahui hal itu, langsung saja salah satu warganet penasaran terkait sinetron yang kini tengah dibintanginya, Samudra Cinta.

Topik Terkait