X

IntipSeleb – Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tengah diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, Arsya mengaku hilang komunikasi selama satu bulan sejak Jane pergi dari rumahnya untuk menjadi tim sukses kampanye di salah satu daerah.

Diketahui, Jane Shalimar saat ini berkecimpung di dunia politik. Di akun Instagram, aktris 40 tahun itu aktif membagikan kegiatannya saat berkampanye maupun kegiatan partai lainnya. Kini Arsya Wijaya meminta kejelasan Jane Shalimar soal status pernikahannya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Jane Shalimar Menghilang Sulit Dihubungi, Suami Curiga Orang Ketiga

Awal Mula

img_title
Foto : Instagram/@janeshalimar_1

Arsya Wijaya membuat pengakuan pada awak media bahwa ia sudah sebulan tak tinggal satu atap dengan Jane Shalimar. Kejadian itu bermula ketika Jane menjadi salah satu tim sukses kampanye di kawasan Tangerang. Awalnya, mantan istri Didi Mahardika itu tinggal di sana selama beberapa hari.

Namun yang terjadi setelahnya justru Jane tak lagi pulang ke kediamannya bersama Arsya selama sebulan. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun sempat mendatangi lokasi Jane bertugas dengan tujuan untuk menjemputnya. Akan tetapi, sang istri justru tidak dapat ditemui. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga