X

Dalam kesempatan yang sama, lawan main Rizky Billar dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ​ini mengatakan bahwa Rey Mbayang berubah menjadi lebih bawel selama dirinya hamil.

Meski demikian, Dinda menyadari bahwa bawelnya sang suami lantaran demi kebaikannya dan juga janin yang ada dalam kandungannya. 

"Bawel kalau emang yang dilarang dokter. Kayak makanan mentah gitu. Pasti dia marah, bukan marah sih lebih ke ngingetin secara halus 'kasihan loh nanti dedeknya nggak dapat nutrisi, kalau dedeknya kenapa-kenapa gimana?'. Jadi buat aku mikir sih, ya demi kebaikan," tutur aktris kelahiran 14 November 1996 itu. 

Selama mengandung, Dinda Hauw mengikuti pantangan yang dianjurkan dokter. Mulai dari makanan mentah hingga tak boleh kelelahan. Namun, aktris 24 tahun ini mengatakan kondisi janinnya sekarang ini dalam keadaan sehat-sehat saja.

Berita Terkait :

Saksikan Juga