X

IntipSeleb – Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat semakin memanas. Terlebih ada fakta baru terkuak bahwa pernikahan mereka bukan secara hukum melainkan siri. 

Jane Shalimar mengaku bingung pernikahannya dengan Arsya Wijaya tak tercatat oleh negara. Justru hal ini baru diketahuinya ketika hendak mengurus surat perceraian. Seperti apa pengakuan Jane Shalimar soal rumah tangganya dengan Arsya Wijaya? Yuk simak artikelnya!

Jane Shalimar Soal Arsya Wijaya

img_title
Foto : instagram/arsyawijaya21

Permasalahan rumah tangga Jane Shalimar yang baru seumur jagung dengan Arsya Wijaya mulai menyeruak pada awal Desember 2020. Jalinan cinta mereka diketahui goyah usai Arsya membuat pengakuan bahwa dirinya putus komunikasi dengan Jane. Pengusaha itu juga menduga bahwa Jane telah berselingkuh. 

Dalam wawancara terbaru, Jane Shalimar blak-blakan soal rumah tangganya. Mantan kekasih Iko Uwais ini mengungkapkan telah ditalak sebanyak 3 kali oleh Arsya. Selama menikah, Jane mengaku banyak mendapatkan hal menyakitkan.

"Selama menjalani pernikahan ini sudah banyak hal-hal menyakitkan yang saya alami. Bahkan keluarga saya tidak tahu. Saya masih berpikiran positif. Puncak permasalahannya itu mentalak saya yang ketiga kalinya pada bulan Oktober,” ujar Jane Shalimar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis, 7 Januari 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga