img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb – Konflik dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk disaksikan. Di episode 127 hari ini, Senin, 18 Januari 2021, Aldebaran (Arya Saloka) ditinggal oleh istrinya Andin (Amanda Manopo) setelah mengetahui rahasia tentang Roy (Fiki Alman).

Andin yang begitu kecewa dan terpukul sampai pergi dari rumah Aldebaran. Dengan segera, Aldebaran mendatangi rumah keluarga Andin dan berusaha untuk mengajak istrinya kembali tinggal bersamanya. Akankah Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali bersatu? Simak sinopsis Ikatan Cinta berikut.

Baca juga: Profil Syuraci Handika, Remaja Bandung Viral Kembaran Arya Saloka

Andin Diminta Pergi dari Rumah Aldebaran

Instagram/@layardrama_rcti
Foto : Instagram/@layardrama_rcti

Di episode sebelumnya, Aldebaran mengungkap rahasianya dan menceritakan semua peristiwa yang terjadi pada Roy kepada Andin, serta fakta bahwa mereka merupakan kakak-adik. Pengakuan ini memicu kemarahan Andin. Dia tidak menyangka Al menyembunyikan informasi besar itu darinya.

Akhirnya, Andin yang merasa sangat kecewa karena Al sudah mengkhianati kepercayaannya memutuskan pergi dari rumah. Surya (Surya Saputra) pun ikut geram mengetahui Andin menangis karena Aldebaran menyimpan kebohongan itu. Surya akhirnya meminta anaknya pulang daripada harus tinggal bersama orang yang hanya bisa memberikan kesedihan.

Topik Terkait