img_title
Foto : Instagram/ridho_rhoma

IntipSeleb – Ridho Rhoma diamankan polisi setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang kedua kalinya pada 4 Februari 2021. Ia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. 

Diungkapkan oleh sang ayah, Rhoma Irama, ternyata putranya itu sedang mempersiapkan pernikahan dengan seorang wanita asal Turki. Rencana itu sudah dipersiapkan oleh Ridho sejak lama. Seperti apa persiapan pernikahan itu setelah Ridho Rhoma ditangkap? Berikut artikelnya. 

Merencanakan Pernikahan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ridho Rhoma diamankan Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara di sekitaran Apartemen Fraser Residence Sudirman, Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian menemukan tiga butir ekstasi yang ia sembunyikan di dalam sebuah bungkus rokok.

Saat ini Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan mendalam di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Di tengah kabar penangkapan itu, ternyata Ridho Rhoma diketahui sedang mempersiapkan pernikahan dan berencana untuk pergi ke Turki menemui calon istrinya. 

"Dia kan mau merencanakan pernikahan ke Turki. Lagi proses persiapan menikah," ucap Rhoma Irama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait