img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jane Shalimar dan Arsya Wijaya atau Cecep Ajat Sudrajat masih berkutat dalam permasalahan rumah tangga. Baru-baru ini, Arsya mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah berusaha untuk rujuk dan menyelamatkan pernikahan yang dibangun sejak Februari 2020. 

Bukan itu saja, Jane Shalimar sempat mengatakan bahwa biaya pernikahan mereka ditanggung olehnya. Mendengar hal itu Arsya angkat suara dan meminta bukti. Simak artikelnya!

Bahas Soal Rujuk

YouTube/halo selebriti net
Foto : YouTube/halo selebriti net

Arsya Wijaya mengungkapkan bahwa ia ingin segera menyelesaikan permasalahannya dengan Jane Shalimar. Meski pernikahan belum genap satu tahun, Arsya mengaku bahwa ini adalah takdir Tuhan dan ia hanya tersenyum ketika membahas penyesalan.

“Kalau dibilang ada penyesalan ya inilah namanya jalan Tuhan ya kita juga tidak mau seperti ini terjadi. Teman-teman bisa tahu semua pada saat itu saya memperjuangkan untuk kembali lagi rujuk ke dia. Teman-teman bisa tahu semua saya berusaha menarik dia kembali tetapi ini sudah begini jalannya. Ya mau gak mau saya terima takdir aja sih,” kata Arsya dilansir IntipSeleb dari YouTube Halo Selebriti Net pada Kamis, 11 Februari 2021.

Setelah itu, Arsya mengaku bahwa untuk saat ini keputusannya untuk berpisah. Namun ia tidak tahu rencana ke depan dan tak menolak jika mereka akan kembali bersama.

Topik Terkait