img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum menemukan titik terang. Bahkan isu orang ketiga muncul dan menyeret nama mantan pacar suaminya, Natasha Wilona.

Celine Evangelista sempat menangis melihat cuplikan video suaminya memberikan kejutan ulang tahun pada Natasha Wilona beberapa waktu lalu. Diketahui, saat ini Stefan dan Natasha semakin akrab satu sama lain. Terkait hal ini, Celine memberikan pesan pada keduanya. Apakah itu? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Anak Pertanyakan Keberadaan Celine Evangelista

youtube/insertlive
Foto : youtube/insertlive

Celine Evangelista dan Stefan Wiliam telah pisah ranjang selama beberapa bulan terakhir. Hal ini pun membuat keempat anaknya mempertanyakan keberadaan Celine. Mengingat saat ini Celine tinggal di apartemen, sementara vokalis band The Junas Monkey itu berada di rumah bersama anak-anaknya.

"Anak-anak sama Daddy-nya sekarang. Aku kangen travelling sama anak-anak karena sekarang lagi corona kan, ke mall bareng. Anak kan tanya kenapa 'Mami ko gak puilang?' mungkin dia kangen sama aku, kan aku harus di apartemen ada urusan juga, aku jelasin semuanya baik-baik sih," kata Celine Evangelista dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Insertlive pada Selasa, 16 Februari 2021. 

Pesan untuk Stefan William dan Natasha Wilona dari Celine Evangelista

Topik Terkait