X

Rizky selaku kerabat dari Ririe juga mengatakan selama ini istri dari Ayus itu selalu sabar dalam menghadapi permasalah ini. Tetapi, justru pihak keluarga lah yang akhirnya tidak bisa menahan kesabaran hingga membuat konten TikTok itu. 

"Kak Erie tuh orangnya baik banget, dia selalu yaudah nanti aja dan merasa bahwa semuanya bisa diperbaiki, dia sabar-sabar," tutur Rizky.

"Akhirnya aku bikin konten itu ‘yaudah ini ada kontennya mom’ dan aku bikin kontennya tak memojokkan siapapun demi mencari dukungan, nggak nyangka akan viral. Yaa kata (Eri) ‘ya udah terserahlah’ ," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, ada seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu Ririe membuka skandal perselingkuhan yang terjadi diantara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan dalam bentuk video TikTok dan tersebar di akun gosip Instagram.

Tidak berselang lama, Ririe Fairus, istri dari Ayus pun ketahuan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pihak keluarga juga telah  membenarkan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh dua personel grup musik gambus Sabyan yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga