img_title
Foto : Deddy Corbuzier Official YouTube Channel

IntipSeleb – Agnez Mo dan Deddy Corbuzier dipertemukan dalam video terbaru podcast mantan suami Kalina Oktarani tersebut yang berjudul AGNEZ MO.. MANTAN KU TER... Deddy Corbuzier Podcast. Keduanya lantas bernostalgia soal momen-momen sewaktu masih pacaran hingga membongkar alasan putus hubungan. 

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pernah mengungkap bahwa dirinya pernah pacaran dengan Agnez Mo saat masih muda. Kini, keduanya saling membahas hubungan yang telah lama kandas itu. Apa kata Agnez Mo dan Deddy Coburzier? Simaka rrikel di bawah ini.

Agnez Mo Akui Deddy Corbuzier adalah Pacar Pertamanya

Deddy Corbuzier Official YouTube
Foto : Deddy Corbuzier Official YouTube

Dalam video podcast tersebut, Agnez Mo mengaku bahwa Deddy Corbuzier adalah pacar pertamanya. Kala itu, sang penyanyi belum pernah menjalin asmara tapi tengah didekati oleh pria lain. Namun sayang, pria tersebut sudah memiliki wanita lain. 

“Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi pada saat itu, gue dideketin sama seorang penyanyi. Tapi karena dulu aku masih sangat muda, waktu itu gue masih kayak SMP kelas 1 dideketin sama ini penyanyi, and then tiba-tiba gue ketahuan bahwa ini cowok sebenarnya ada sama lain. Inilah patah hati pertama aku,” kata Agenz Mo dalam video podcast yang diunggah di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Kemudian, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier memutuskan untuk pacaran setelah keduanya merasa nyambung ketika mengobrol. Mantan sejoli ini dipertemukan saat sama-sama tampil di sebuah acara televisi.

Topik Terkait