img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buka suara terkait isu batal melaksanakan akad nikah pada 21 Maret 2021. Hal ini disebabkan oleh Aurel Hermansyah positif COVID-19, bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy.

Berbeda dengan Aurel Hermansyah yang memberikan klarifikasi dengan tenang, Atta Halilintar justru mengamuk. Putra sulung Gen Halilintar itu tidak terima salah satu netter menyatakan jika pernikahan mereka gagal, Atta dan Aurel akan menerima malu dan hujatan oleh rakyat Indonesia. Berikut penjelasannya.

Aurel Hermansyah Buka Suara Tentang Isu Tunda Pernikahan

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun kini, Aurel bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy terserang virus corona. Hal ini menyebabkan warganet bertanya-tanya mengenai pernikahan Aurel dan Atta. Tidak tinggal diam, Aurel Hermansyah akhirnya beri tanggapan.

banyak bgt yg dm. Tanya2 ‘ka gimana nikahnya?’. ‘kak di undur dong pernikahannya’, dan lainnya.. guys skrg yg terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku. Ini ujian yg harus kt jalanin. Kalo ditanya siapa sih yg mau sakit, pasti gak ada,” ungkap Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @aurelie.hermansyah pada 22 Februari 2021.

Ia kemudian menyatakan untuk urusan tanggal pernikahan yang diundur merupakan tanggung jawab keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun, ia lebih ingin fokus kepada kesembuhannya. Perempuan berusia 22 tahun itu juga mengapresiasi sikap Atta Halilintar yang selalu mendukungnya.

Topik Terkait