X

IntipSeleb – Jane Shalimar menyindir Arsya Wijaya yang mengumbar permasalahan rumah tangganya di depan publik. Menurut Jane, tindakan Arsya Wijaya termasuk mengumbar aib dan tindakan tidak etis.

Lebih lanjut, Jane Shalimar merespon pembahasan rujuk yang disampaikan Arsya Wijaya beberapa waktu lalu. Seperti apa komentar Jane Shalimar mengenai perseteruan dengan Arsya Wijaya? Yuk simak artikelnya!

Sebut Arsya Wijaya Tidak Etis

img_title
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Jane Shalimar kembali menanggapi perseteruan antara dirinya dengan mantan suami, Arsya Wijaya. Ia menyebut Arsya sebagai seseorang yang tidak memiliki etis. Jane justru membandingkan jika dirinya selalu menjaga privasi pernikahan.

“Yang namanya urusan rumah tangga itu tidak etis kalau sampai diumbar keluar, apalagi di sosial media. Selama ini aku berusaha menutupi, selama ada masalah aku selalu tutupin serapat mungkin, sampai keluargaku sendiri tidak ada yang tidak tahu,” ungkap Jane Shalimar dilansir IntipSeleb dari YouTube Strapro Indonesia yang diunggah pada 24 Februari 2021.

Namun, permasalahan mencuat ketika Arsya Wijaya mengumbar permasalahannya dengan Jane Shalimar ke publik. Menurut aktris berusia 40 tahun itu, Arsya langsung mengumbar permasalahan rumah tangga tanpa komunikasi dengan dirinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga