img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Fiersa Besari mengungkapkan pengalamannya saat menemani ibu mertuanya menyaksikan sinetron yang sedang digilai oleh masyarakat Indonesia yakni Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Selain pengamalan, ia juga menceritakan alur sinetron di episode yang saat itu ditontonnya. Pengalaman itu dibagikan oleh Fiersa melalui Twitter pribadinya, @FiersaBesari.  Seperti apa cerita Fiersa Besari? Yuk di-scroll

Menemani Mertua Nonton Sinetron

Twitter/ @fiersabesari
Foto : Twitter/ @fiersabesari

Fiersa Besari menceritakan momen saat ia menemani sang mertua untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Penulis dan penyanyi yang baru dikaruniai anak pertamanya itu, sempat mengunggah foto saat ibu mertuanya tengah asik menyaksikan sinetron yang sedang populer tersebut. 

Selain itu, Fiersa juga menceritakan sedikit kisah dalam sinetron Ikatan Cinta yang saat itu ia saksikan. Bahkan, lengkap dengan nama-nama dari masing-masing pemeran. 

"Nemenin mertua nonton Ikatan Cinta. Jadi, Nino mantan suaminya Andin. Nino nikah sama Elsa. Elsa adik tirinya Andin. Andin punya anak meninggal, padahal enggak. Anak tersebut bernama Reyna. Reyna kemudian diadopsi sama Aldebaran," tulis Fiersa Besari, Jumat, 26 Februari 2021.

Topik Terkait