img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Fiersa Besari mengungkapkan pengalamannya saat menemani ibu mertuanya menyaksikan sinetron yang sedang digilai oleh masyarakat Indonesia yakni Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Selain pengamalan, ia juga menceritakan alur sinetron di episode yang saat itu ditontonnya. Pengalaman itu dibagikan oleh Fiersa melalui Twitter pribadinya, @FiersaBesari.  Seperti apa cerita Fiersa Besari? Yuk di-scroll

Menemani Mertua Nonton Sinetron

Twitter/ @fiersabesari
Foto : Twitter/ @fiersabesari

Fiersa Besari menceritakan momen saat ia menemani sang mertua untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Penulis dan penyanyi yang baru dikaruniai anak pertamanya itu, sempat mengunggah foto saat ibu mertuanya tengah asik menyaksikan sinetron yang sedang populer tersebut. 

Selain itu, Fiersa juga menceritakan sedikit kisah dalam sinetron Ikatan Cinta yang saat itu ia saksikan. Bahkan, lengkap dengan nama-nama dari masing-masing pemeran. 

"Nemenin mertua nonton Ikatan Cinta. Jadi, Nino mantan suaminya Andin. Nino nikah sama Elsa. Elsa adik tirinya Andin. Andin punya anak meninggal, padahal enggak. Anak tersebut bernama Reyna. Reyna kemudian diadopsi sama Aldebaran," tulis Fiersa Besari, Jumat, 26 Februari 2021.

Bahkan setelah menceritakan alur dari sinetron Ikatan Cinta, Fiersa Besari mengaku jika sinetron itu cukup rumit melebihi serial netflix. "Rumit banget anjir, kalah serial netflik Dark," sambungnya. 

Diminta Sampaikan Pesan

Twitter/ @fiersabesari
Foto : Twitter/ @fiersabesari

Fiersa Besari juga menceritakan jika mertuanya sampai memintanya untuk memberikan pesan kepada Glenca Chysara yang merupakan pemeran Elsa dalam sinetron itu. 

"Waktu mertua tahu saya follow-follow-an sama pemeran Elsa, saya sampai disuruh nyampein pesan. Ya Allah kirain kenapa ampe kesel banget," katanya. 

Fiersa Besari pun sempat mengunggah tangkapan layar saat ia menyampaikan pesan sang ibu mertua kepada Glenca. Hal itu membuat Glenca sampai meminta maaf kepada ibu mertuanya. 

"Aamiin YRA Sukses juga buat ka fiersa, salam kenal," tulis Glenca. 
"Ini ibuku kesel banget sama Elsa," balas Fiersa. 
"Hahaha ya ampun ka, maafin aku yaaa itu acting kok, salam buat ibuk ya ka," tulis Glenca. 

Fiersa Besari sendiri memang sering memberikan komentar terkait berbagai isu yang sedang ramai di media sosial. Kini, ia menyampaikan perasaannya usai menyaksikan sinetron Ikatan Cinta menemani ibu mertuanya. 

Berita Terkait
Topik Terkait