img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yunita Lestari menunjukkan bukti nafkah terakhir Daus Mini kepada anaknya, Ichal. Mantan istri Daus Mini itu secara tegas membantah pengakuan mengenai pemberian nafkah.

Di sisi lain, Yunita Sari diduga menyindir istri Daus Mini yakni Shelvie Hana Wijaya di Instagram. Yunita menyebut seseorang yang ikut campur padahal tidak punya hak dan hanya ingin banjir endorse. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Tunjukan Bukti Transfer Terakhir Daus Mini

YouTube/starpro indonesia
Foto : YouTube/starpro indonesia

Daus Mini mengaku jika dirinya masih memberikan nafkah kepada anaknya. Menurut Daus, ia akhir-akhir ini tidak memberikan nafkah tiap bulan karena pandemi COVID-19. Namun, Daus Mini tetap memenuhi kebutuhan Ichal.

“Kalau nafkah, secara bulanan yang biasa kita penuhi ini kemarin kita tidak penuhi karena corona. Tidak seperti kayak bulanan biasanya. Ya nggak bisa nyebutin lah angkanya. Ada kayak kebutuhannya anak gitu-gitu tetep sampai saat ini dipenuhi,” ungkap Daus Mini di Komnas PA, Jakarta Timur, 2 Maret 2021.

Namun, Yunita Lestari selaku mantan istri Daus Mini membantah hal tersebut. Ia secara berani menunjukkan bukti transfer terakhir Daus kepada Ichal yang terjadi pada bulan Oktober lalu. Namun sayang, Yunita tidak menjelaskan secara rinci Oktober tahun berapa yang menjadi transfer terakhir Daus.

Topik Terkait