img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Keluarga Zaskia Sungkar diterpa kabar tidak mengenakkan setelah ayahnya, Mark Sungkar terjerat kasus dugaan korupsi. Mark didakwa melakukan perbuatan memperkaya diri senilai Rp339 juta saat menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) pada masa bakti 2015-2019.

Mark Sungkar diduga memakai sisa dana anggaran pelaksanaan kegiatan peningkatan prestasi olahraga nasional tahun anggaran 2018 di The Cipaku Garden Hotel Bandung. Seiring dengan kabar ini, Zaskia membagikan postingan soal takdir dan juga hikmah. Seperti apa? Scroll buat penjelasannya.

Zaskia Sungkar Bahas Ujian Besar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kabar Mark Sungkar yang terjerat permasalahan korupsi sempat membuat publik kaget. Zaskia Sungkar dan adiknya, Shireen Sungkar pun sempat dicecar soal permasalahan ini. Sampai akhirnya, Zaskia buka suara melalui postingan di Instastory-nya.

Istri Irwansyah itu membagikan kiat untuk menghadapi ujian besar yang dihadapi yakni dengan menikmati setiap prosesnya dan bersujud pada sang Pencipta.

"Buat siapapun yang dapat ujian besar. Apalagi didzolimi manusia. MasyaAllah nikmati setiap prosesnya. Nikmati setiap detik sujud kepada sang pemilik segalanya," kata Zaskia Sungkar denganl latar hitam yang diunggah, 9 Maret 2021.

Topik Terkait