img_title
Foto : Instagram/@prinsamandagie

IntipSeleb – Nama Prinsa Shafira tengah menjadi buah bibir warganet karena keputusannya untuk mengundurkan diri dari ajang Indonesian Idol 2020. Ia rela melepas perjuangan selama di Indonesian Idol karena masalah kesehatan yang tidak memungkinkannya untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Seharusnya Prinsa memasuki babak Showcase pada 4 dan 5 November 2019. Namun, disiarkan dari Indonesian Idol RCTI ia dengan sangat menyesal harus mundur dari ajang tersebut.

"Dengan sangat berat hati, saya harus mengundurkan diri dikarenakan kondisi kesehatan saya saat ini yang tidak memungkinkan untuk saya bisa lanjut ke babak selanjutnya," jelas Prinsa.

Sontak kaget, netizen pun beranggapan bahwa keputusan Prinsa untuk mengundurkan diri adalah hanya settingan belaka. Sebab, menurut netizen cewek asal Bandung, Jawa Barat ini terlihat sangat bugar dan sangat tidak mungkin mengidap penyakit serius. Selain itu, perjuangan yang telah dikeluarkan Prinsa dari mulai materi, tenaga dan waktu juga sangat disayangkan jika harus keluar dari Indonesian Idol season 10.

Banyak orang yang menginginkan posisi yang didapatkan oleh Prinsa, namun ia lebih memilih untuk pamit dari Indonesian Idol. Lantas, siapa sosok Prinsa Shafira? Simak ulasan berikut.

Mojang Cimahi 2017

Prinsa ShafiraSumber: Instagram/@prinsamandagie

Topik Terkait