img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya juga kompak dalam mengurus anak-anaknya. 

Baru-baru ini, Ashanty membongkar chat WhatsApp dengan Anang Hermansyah lewat Instagram. Dalam percakapan tersebut terlihat sang suami meminta sesuatu tengah malam. Namun karena terlalu sering, Ashanty justru malah kesal. Apakah itu? Scroll untuk berita selengkapnya.

Anang Hermansyah Minta Sesuatu Tengah Malam

instagram
Foto : instagram

Setelah cerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah menikahi Ashanty pada 2012. Alhasil, Ashanty menjadi ibu sambung bagi  Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kini kebahagiaan pasangan yang berprofesi sebagai penyanyi ini semakin lengkap usai kehadiran dua anak hasil dari pernikahan mereka, Arsya Hermansyah dan Arsy Hermansyah. 

Sudah 9 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Anang dan Ashanty selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan. Meski usia yang terpaut jauh, namun tak menghalangi keduanya untuk tetap menunjukkan kasih sayang satu sama lain. 

Terbaru, Ashanty membagikan tangkapan layar chat  Anang Hermansyah melalui Instastory. Ia menuliskan nama kontak Anang dengan ‘Suamiku’. Dalam tangkapan layar chat WhatsApp tersebut menunjukkan pukul 23.52 WIB. Terlihat di tengah malam, Anang meminta Ashanty untuk menemaninya makan.

Topik Terkait